SEORANG NENEK TERPELESET DI SUNGAI SERANG


Yogyakarta - Kamis (08/12) orang terpeleset kedalam sungai kembali terjadi di Sungai Serang Desa Giripeni Kecamartan Wates Kulonprogo, terima info dari Diky warga sekitar bahwa pada TW 1208 0800 G Satu orang nenek tenggelam an.Sumowiharjo (Wanita/80). Satu Tim Rescue Kansar Yogyakarta diberangkatkan menuju lokasi PD TW 1208 0810 G dengan menggunakan 1 unit truk personil dan 1 unit rescue compatment serta peralatan pendukung lainnya.

Sesampainya dilokasi koordinat (7?52’06.59”S - 110? 09’ 12.41”E) tim langsung membagi tugas dan strategi pencarian dengan penyisiran darat dan penyisiran di arus sungai dengan melakukan penyelaman bersama dengan unsur-unsur yang terlibat lainnya.

Kronologis kejadian ketika korban berpamitan dan berniat untuk buang air kecil di sungai namun karena kondisi tanah yang licin korbanpun terpeleset, cucu korban yang mencari korban terkejut karena hanya menemukan sandal dan gayung milik neneknya di tepian sungai, menurut pengakuan cucu korban, korban tidak pernah kesungai sebelumnya dan lebih memilih untuk buang air kecil di Kamar Mandi.

PD TW 1208 1100 G Korban berhasil di temukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi Meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dilksanakan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dan di serahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan di tutup dan dikembalikan pada satuannya masing –masing . (S.I.S)



Kategori General Berita .
Pengunggah : yogyakartaadmin