TIM YOGYAKARTA BERHASIL MEMBAWA PULANG EMAS


  • Tim Basarnas Kantor SAR Yogyakarta berhasil menjadi juara satu kategori komunikasi dengan waktu dan hasil terbaik yaitu 10 menit 41 detik, meskipun tak menjadi juara umum di semua kategori namun berhasil membawa pulang medali emas. Lomba kategori ini dilaksanakan di hari pertama pembukaan setelah upacara, selasa (01/08) dan bertempat di Plataran Garuda Wisnu Kencana, Bali.

"Kalah itu biasa, yang tidak biasa itu bagaimana cara membangun kekompakan antar team. Ajang SAR Challenge ini bukan sekedar kompetisi namun juga untuk meningkatkan kualitas tim SAR yang di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan kedepannya" ucap Asbani selaku Plt Kepala Kantor Yogyakarta. 

“Kami yakin dari 6 kategori pertandingan semua telah dilaksanakan secara maksimal dan sebaik mungkin. Ini hasil maksimal dari tim yang menurut kami sangat luar biasa,semoga di tahun depan tim Yogyakarta bisa merebut dan mendapat giliran membawa pulang piala bergilir juara Umum 1" tambah Asbani.

Nugroho Yuliatmoko selaku komandan tim mengatakan “Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami yang merupakan Kantor SAR terbaru di Indonesia, mengingat kami bisa mengalahkan tim dari Kantor SAR lain yang udah berdiri sejak lama”.

Dengan membawa emas di tahun ini, tim Yogyakarta berhasil meningkatkan dari tahun sebelumnya yang berhasil membawa medali perak waktu di Palembang.(hms)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : yogyakartaadmin