Kantor Pencarian Dan Pertolongan Yogyakarta (0274) 6498080


HUT ke – 48, Basarnas Yogyakarta Gelar Tasyakuran Sebagai Bentuk Rasa Syukur


YOGYAKARTA – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tepat hari ini, Jumat 28 Februari 2020 genap berusia ke – 48. Dihari jadinya kali ini, sedikit tampak berbeda dimana setelah pelaksanaan upacara seperti biasanya, Basarnas Yogyakarta menggelar tasyakuran. 

Situasi dan kondisi wilayah Yogyakarta yang sedang dilanda cuaca yang kurang kondusif dengan intensitas curah hujan yang tinggi, kebencanaan,maka peerlu kita tingkatkan Kewaspadaan & Kesipasiagaan baik Personil maupun Peralatan, hal tersebut disampaikan Kepala Basarnas Yogyakarta Lalu Wahyu Efendi,S.Sos saat memberikan sambutan di Kantor PDP Yogyakarta. 

“Hari ini adalah salah satu momentum penting bagi kita semua, di hari ulang tahun yang ke-48 ini kita melaksanakan upacara sebagaimana biasanya namun kita juga melaksanakan tasyakuran. Saya berharap dengan tasyakuran ini semua pegawai di lingkungan Basarnas Yogyakarta dapat memahami situasi dan kondisi yang sedang terjadi saat ini,”ujar Wahyu.

“Kita harus peka dan simpati dengan situasi tersebut. Kita juga harus senantiasa bersyukur atas apa yang kita raih selama ini karena upaya yang kita kerjakan dengan maksimal dengan pertolongan dan yang kuasa niscaya keberhasilan dapat terwujud. Dengan kerja ikhlas dan berserah diri kepada Tuhan semua dapat menjadi sesuai harapan kita. Syukur menyadarkan kita akan arti pentingnya menikmati kehidupan apapun keadannya karena kunci kebahagiaan adalah bersyukur,”tambah Wahyu.

Pada moment tasyakuran ini juga diisi dengan Pembagian Hadiah Kepada para pemenang lomba dalam memeriahkan HUT Basarnas Ke 48, Salah satunya adalah lomba Bola Volly, Lomba Catur, Lomba Sepak Bola Sarung, Lomba merias dan masih banyak lomba lainnya. 

Selain tasyakuran, di HUT ke – 48 ini Basarnas Yogyakarta juga  Melakukan  pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada pegawai termuda, tertua, Sebagai penutup Acara.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : yogyakartaadmin
29 February 8:00 WIB