Kantor Pencarian Dan Pertolongan Yogyakarta (0274) 6498080


Orang Hanyut di Sungai Bedog Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan


SLEMAN - Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta menerima info 1 orang hanyut di Sungai Bedog Nglarang RT 04, Sidoarum, Godean, Kab. Sleman. Korban atas nama Sudi Laksono (74th), warga Nglarang RT 04, Sidoarum, Godean Kab. Sleman


Menurut laporan yang di terima diketahui kejadian bermula saat Sudi Laksono Pamit pukul 08.30 untuk BAB ke sungai dengan membawa payung, namun ditunggu lama korban yang akrab dipanggil simbah Sudi tidak kembali kerumah. Linda cucu korban mencoba mengecek hanya menemukan 1 buah sandal yang diduga milik korban di pinggir sungai (darat). Setelah disusuri ke arah hilir, ditemukan 1 sandal lagi tersangkut di rumpun bambu tidak jauh dari lokasi BAB. Linda kemudian kembali kerumah dan melaporkan kejadian ke kerabatnya. Bersama kerabatnya pencarian kebali dilanjutkan dengan menyisir dari pinggir sungai dari lokasi BAB tetapi korban belum ditemukan.


Merespon laporan tersebut, Kasubsi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta Asnawi Suroso mengerahkan1 tim dengan peralatan water rescue menujulu lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian. Hingga berita ini diturunkan tim masih terus berupaya menemukan korban.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
6 April 12:05 WIB