Selamat Datang di Official Website Kantor Pencarian Dan Pertolongan Yogyakarta | Kondisi Membahayakan Jiwa Manusia SEGERA Hubungi Kami (0274) 6498080 atau WA EMERGENCY 081229978883


SURYANTO DITEMUKAN OLEH TIM SAR GABUNGAN


Bantul, Usaha Tim SAR Gabungan dalam pencarian korban hanyut di sungai opak imogiri bantul membuahkan hasil. Korban atas nama Suryanto (30th/laki) ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

Kepala kantor basarnas yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan Tim SAR Gabungan yang pada hari ini di bagi menjadi 3 SRU dapat menemukan korban di jembatan Gantung Sungapan Imogiri Kab.bantul. Korban ditemukan oleh SRU yang melakukan penyisiran dengan bodyrafting pukul 11.55 wib dalam kondisi meninggal dunia. Jarak korban ditemukan dari lokasi kejadian kurang lebih 700 meter, korban ditemukan mengapung dan tersangkut di dekat jembatan Sungapan pranti. Setelah korban ditemukan korban dibawa oleh SRU perahu karet ke tempat yang mudah akses evakuasinya. Selanjutnya korban dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dari perahu karet dan dibawa ke mobil ambulan menunggu tim Inafis Polres Bantul untuk dilakukan identifikasi.

Dengan ditemukannya korban hanyut di Sungai opak Imogiri kab.Bantul atas nama Suryanto (30th/laki) Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur Tim SAR Gabungan dikembalikan ke-kesatuannya masing-masing. (ppt/hmsbsnyk)

 



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : yogyakartaadmin
23 June 8:30 WIB