Selamat Datang di Official Website Kantor Pencarian Dan Pertolongan Yogyakarta | Kondisi Membahayakan Jiwa Manusia SEGERA Hubungi Kami (0274) 6498080 atau WA EMERGENCY 081229978883


TRUK TABRAK POHON DI TEMON DRIVER TERJEPIT BODY KENDARAAN


 

Kulonprogo,Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Raya Wates - Purworejo, Kap. Temon, Kab. Kulon Progo (15/01/2022) pukul 04.40 wib.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi mengatakan Kami terima laporan pukul 05.00 wib dari Pmi Kab.Kulonprogo bahwa telah terjadi Laka lantas sebuah truk menabrak pohon di Raya Wates - Purworejo, Kap. Temon, Kab. Kulon Progo.Kronologi yang kami terima Bahwa pada pukul 04.40 telah terjadi laka lantas Truck menabrak pohon dan pagar rumah orang di Jl. Raya Wates- Purworejo, Kap. Temon, Kab. Kulonprogo. Truck melaju dari arah barat menuju timur, diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pohon dan pagar rumah warga. Mengakibatkan pengemudi truck terjepit body kendaraan, serta membutuhkan bantuan evakuasi

Mendapat laporan tersebut Kami memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Congot yang dilengkapi peralatan Ekstrikasi Untuk evakuasi korban terjepit di kendaraan.proses evakuasi karena body truk yang ringsek cukup parah dan dibutuhkan perhitungan yang tepat agar korban bisa terselamatkan,setelah 30 menit proses evakuasi Tim SAR Gabungan dapat mengevakuasi Korban atas nama Asep Didin Saefudin (36Th/ Lakis) warga KP. Cikarutug RT004/013, Desa Cicalengka Wetan, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jabar dalam kondisi Selamat.Korban langsung di bawa ke RS Rizky Amalia temon untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dengan di evakuasi nya korban dr body truk operasi SAR di tutup dan semua Unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.(ppt/hmsbsnyk)

 

 



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus .
Pengunggah : yogyakartaadmin
16 January 12:53 WIB